Kamis, 24 Agustus 2017

contoh surat lamaran kerja di rumah sakit

Kepada Yth.,
Manager HRD
RS. Elizabeth
Jl. Angkasa bagian dalam, Mars

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini

Nama                           : Fadhila
Tempat dan tanggal lahir : Lampung, 25 Juni 1993
Jenis Kelamin                : Perempuan
Agama                          : Islam
Pendidikan terakhir        : D III Farmasi
Status                           : Belum Nikah
Alamat                          : Jln. Myeongdong, Seoul South Korea

Berdasarkan informasi yang saya peroleh melalui Harian Serambi hari Selasa Tanggal 27 September 2016, perihal kesempatan bekerja sebagai tenaga Perawat, maka dengan surat ini saya bermaksud untuk mengajukan lamaran kerja untuk menempati posisi tersebut.

Saya memiliki motivasi untuk bekerja keras, kemauan untuk belajar, menyukai interaksi serta bersosialisasi, bertanggung jawab dan mampu bekerja personal maupun dengan tim. Dan saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh baik perseorangan maupun dalam satu tim sehingga dapat meningkatkan dan mempertahankan kualitas pelayanan di Rumah Sakit Elizabeth.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

1. Curriculum Vitae (CV).
2. Fotokopi Ijazah
3. Fotokopi Transkrip Nilai
4. Fotokopi KTP
5. Fotokopi Kartu Kuning
6. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian
7. Pas foto terbaru
8. Fotokopi Sertifikat kursus/pelatihan.

Besar harapan saya agar Bapak/Ibu berkenan memberikan saya kesempatan untuk wawancara agar dapat mendeskripsikan secara lebih rinci keahlian yang saya miliki. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Fadhila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar